Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Sabtu, 30 Maret 2013


30 januari 2013

Setiap doa ku setelah solat isya aku selalu berdoa supaya aku, orang tua ku, mbah ku kedua kk ku, adik ku, dan orang-orang yang ku sayangi dan juga menyayangi ku untuk diampuni semua dosa-dosanya.. diberkahi umurnya, ditambahi rejeki nya, sehat selalu, dan aku selalu berdoa semoga besok akan jadi hari yang mnyenangkan dan ternyata allah swt mengabulkan setiap doa ku, terima kasih ya Allah
Terima kasih engkau telah membuat hari2ku bersama dua sahabat sejati ku yaitu syti dan syifa menyenangkan,, walau aku selalu berantemmm terus sama 2 sahabt ku ini.. tapi aku bahagia ya allah, terima kasih.. 
Hari ini aku mulai akrab sama seseorang yang sedang ku suka,, aku mulai ngobrol sma dia,, senang sekali ya allah..  tadi aku juga melakukan kegiatan bersama kedua sahabat ku, diperpus aku, syti dan syifa bercanda,, duduk-duduk di belakang lemari buku,, sambil makan cemilan.. hehe tapi sebenarnya engga boleh makan loh diperpuskanaan.. wkwk bahagia nya pnya sahabt seperti mereka..
Tadi pas PM ipa juga aku sempat maju untuk mnjawab soal, huuuuhh tapi kenapa teman-teman ku menyoraki ku.. L gpp aku msih sabar kok.. kan iif penyabar, mungkin mereka tadi hanya bercanda, aku memakluminya kok.. J
Tadi aku juga latihan drama sepulang PM, aku latihan disamping masjid sekolah 
Semua anggota kelompok ku komplit.. hahahahaha maklum lah sebelumnya kan mereka pada males-males an, tapi hari ini ber9nya itu ada semua, Alhamdulillah.. J
Trus tadi febriyanto dan novendra juga bercanda-canda, ngeselin sih, sedikit susah diatur tapi gpp asal mereka semua bahagia aku pun juga bahagia..
Terima kasih untuk hari ini, aku benar2 bahagia..
Semoga besok hari-hari ku lebih menyenangkan.. 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Fujiwara Asuka //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //