Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Senin, 09 Desember 2013

24 november 2013
Ulang tahun noviani wiandari  Alias via



Hari ini ulang tahun via yang ke 16 tahun,
Sahabat ku, selamat ulang tahun ya.. smoga kamu jadi anak yang solehah, makin cantik, makin pinter, makin disayang sama orang tua kamu, makin disayang sama faris, dan aku sma temen2 mipa 2 akan selalu sayang sama kamu.
Maaf ya tadi aku pura2 lupa sama ulang tahun kamu say,
Kan mau bikin surprise buat kamu..
Tadi faris so sweet banget deh sama kamu, mau deh pnya pacar perhatian kayak gtu L *loh kok aku malah curhat ya wkwk
Pokoknya happy birthday buat kamu via..

Happy birthday ^_^

Hari ini aku dan temen2 mipa 2 bkin rencara untuk latihan goyang caisar buat lomba flashmob disekolah ku tercinta SMAN 64 jakarta.
Nah berhubung kemarin kita ga latihan2 maka nya mumpung ada hari minggu nih kita latihan deh biar ga malu2in pas kita tampil hehehe.....
Nah semua temen2 udh fix buat latihan dirumah cika jam 12 ehhh nyata nya pada ngaret semua *termasuk aku wkwkwk...
Aku berangkat sama faris calon pacar nya via, pas aku udh sampe rumah cika eh ternyata yang lain juga belom pada dateng.. ckckck
Nunggu deh sekitar stengah jam lah bru deh kita mulai latihan nya.
Dan lagi2 kita bingung mau mulai nya gimna, nunggu lagi nunggu lagi.. wkwk gpp gpp
Pas nunggu itu semua udh pada ngerencanain mau ngerjain via yang lagi ulang tahun..
Semua pada marah2 deh, nah pas triyono marah2 uhh itu bener2  akting nya triyono jago banget aku aja smpe deg deg an.. jdi triyono itu bilang gini “eh vi, lu nge tweet klo latihan hari ini ga DANTA YA!!” ya ampun via muka nya udh pucet banget lagi wkwkwk
Aku mau ikutan ngerjain tapi ga kuat nahan ketawa, ga tega juga mau ngerjain via...
Nah akhirnya kita latihan goyang caisar juga,
Pas udh hmpir selesai tiba2 faris ngambek kata nya latihan nya ga serius, dia langsung marah2 ke cowo dan cewe nya..
Akhirnya dia ambil motor trus hampir balik tpi dia pas mau pulang tuh lewat pager yang ada kita2 nya,, trus tiba2 si alga nonjok faris
Ya allah, mereka berantem tonjok2an.. ya pasti menang alga lah dia kan jago tekon, muka faris udh merah semua,,
Muka via tambah pucet, udh hampir nangis tapi dia tahan2..
Aku juga sebenrnya ga tau klo itu semua skenario mereka..
Daannnnn......
Happy birthday viaaaaaaaaaaaa....
Hapyy birthday viaaa..

Ya ampun aku baru sadar kalau mereka ternayata Cuma bercanda..
Mereka semua nyanyi lagu selamat ulang tahun buat via,
Trus faris ngucapin sesuatu buat via,,
Trus ngomong i love you via..... eaaaa ya ampun tuh cowo,,
Trus via jawab i love you too...
Ooohhh co cweettttttt..
Semua lempar2an kue haha,
Dan hari ini adalah hari yang ga akan aku lupain juga... J
Semua berakhir dengan happy ending..
Thanks for today friend J

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Fujiwara Asuka //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //