Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Selasa, 06 Agustus 2013

28 juni 2013          



Assalamu’alaikum...

Malam ini, aku bingung sama perasaan ku, entah senang atau sedih..
Tdi siang aku habis main sama kedua sahabat ku, syti dan syifa  ke warnet awalnya sih aku bete, karena syti sama syifa udah ke warnet duluan yaudah aku nyusul aja, pas sampe warnet aku liat kedua sahabat ku ini lagi buka youtube liat video parody suju, kita ber3  kan ELF hehe tapi klo aku sih baru2 ini jadi ELF nya, gara2 liat SS5 kemarn.  Bias ku kyuhyun, klo syti wooyoung 2pm tpi dia juga suka sama yesung, syifa suka sama yesung.
Tadi aku bete tuh, trus aku dsruh liat video parody nya ehh jadi ketawa bareng2 deh, tapi hari minggu syifa mau ke pesantren yah sedih kaaannn..
Iya dia emang harus kepesantren, abi nya yang sruh syifa kepesantren 
Aku mau kasih dia kenang2an gtu, aku sruh cowo yang syifa suka buat gambar untuk syifa sebagai kenang2an gtu eehhh tapi si cowo itu malah engga jadi2 gambarnya..
Trus dia bilang “if, gue gak bisa gambarnya kepala gue pusing” padahal itu gambar mau dksih besk nya loh, iihhh aku tuh sebellll banget sama si cwo yg disuka sama syifa itu, tapi yaudahlah mau diapain juga itu gambar engga bakal selesai. Ikhlassssss

besoknya kan aku dan temen2 smpn 222 jkt ngambil  ijazah dan skhun, nahh aku ketemu cowo yang aku sukaa cieee iif  #plakk :D
pas ketemu ya biasa lah senyum2 gtu, pngen deh aku ngobrol sama dia tapi dia lagi sama tmn2 nya, klo aku samperin ya maluu laaahhh
tapi dia sempet liat aku trus ksih senyuman manis nya itu  #asekk haha
syti juga ketemu cowo yang dia suka, aku kasih tau inisialnya aja yaa nmanya hmmm DONI #ehh keceplosan,, hehehehe
klo dia bnyk tuh kenangan sama si idon, syti suka sama idon dari kelas 8, aku sih biasa panggil doni dengan sebutan idon, idon itu cinta pertama nya syti #asekkk asekk hehe kenapa jadi buka rahasia gini,, :D gpp lah curhat
hmm dia waktu kelas 9 pernah di tembak sama idonn didepan tmn2 kelas 9 tepatnya didepan kelas 94 hhmmm co cweeettt, tapi sayangnya itu Cuma TOD alias berani apa jujur gtu, kayak permainan gtu deh
huaaa sabar ya sit,, tapi walaupun itu dsruh sama tmn2 nya doni tapi pasti si doni punya rasa juga sama syti hehehe #pengorbanan mu tak sia2 sit
wkwkwk

hmm klo aku suka sama si “cowo” hehe kenapa ya aku sebut dia cowo???? Kenapa engga my prince atau nama asli??? Hayo kenapa?? Hehehe
jadi aku pernah sms si cowo nah, aku ngirim sms lirik lagu dia sammy simorangkir nah trus aku bilang “ini lagu buat lu dari gue trus dia bilang “iya makasih cewe” naah lohh ada apa ituuu
hehehe yaudah dari situ aku juga panggil dia dgn sebutan cowo, :D
hmm kisah cinta aku sama si cowo ya gtu dehh, keppoooo wkwk
temen2 si cowo tuh berharap aku jadi pacarnya si cowo itu, hahaha tapiii sampai sekrang si cowo tuh engga pernah jujur sama perasaan nya, tapi klo dia sms atau telpn tuh udh kyk orang ada hubungan tpi yah begitulah.. tpi gpp aku lebih nyaman kyk gini kok.. wkwkwk ngeness banget ya :D
hmm dulu aku pernah diundang kyk bakar2 ultah nya gtu, acaranya malem, aku dateng sama syifa
disepanjang  jalan aku deg deg an, antara bener2 dateng kerumah nya apa puter balik wkwkwk
yaudah mau gimna lagi aku terusin aja ke rumahnya si cowo,  pas sampe rumahnyaaaaaaa  aku engga langsung masuk tpi malah ngumpet abis aku takuttt plus maluu bnget, soalnya drumah si cowo itu juga ada temen2 nya, takutnya di cie2in
nah, aku dan syifa diri dulu digang gtu ehh ada yang keluar dri rumah si cowo itu ternyata beneran si cowooooooooo waaaaaaaaa deg deg aannnn banget sumpah demi apapun, syifa dan si cowo ngeliatin aku,  kata pertama yang aku keluarin adalah “ astaghfirullah ***** “

diem.... diem.... masih diemm..
“kok ada disini?? Bukan nya masuk aja?? “kata si cowo
 sumpah bingung mau jawab apa bibir udah gemeteran, engga tau mau jawab apa, akhirnya sih syifa yg ngomong “lu mau ngapain?? Beli es?? “  trus dia bilang “iya “
dia ngeliatin aku mulu, mungkin dia nunggu aku ngomong wkwkwkwk
yaudah aku ngomong aja, “iya nnti, “ trus dia paksa aku msuk #yaiyalah msa tega sih liat temn malah diluar rumah bukannya msuk.. aku bilang aja lagi iya iyaaa nnti msuk
yaudah dia ke warung buat beli es, nah pas dia balik aku msih diluar belum msuk haha bandel bnget sih nih iif 

akhirnya dia pegang pundak aku trus bareng2 masuk rumah,, satu langkah dua... tiga langkah “cciiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee iif dateng, “ itu kata temen2nya -_-
aku udh feeling tuh bakal digituin,, wkwk
ada yg bilang gini “iyalah ini kan spesial” wkwk nasi goreng kali  spesial :D
hmmm hbis itu aku bantuin  bkin ayam bakar , eh bantu doa maksud nya wkwkwk
lagian nnti klo aku bantuin malah dicie cie in lagi, yaudah diem aja..

beberapa saat kmudian #asek :D aku mulai bantuin bikin sambelnya,, aku dan sebagian tmn cewe ke dapur bikin sambel, si cowo engga tau kenapa mondar mandir ke dapur mulu entah mau cri apaan #eaaaa jangan2 haha
hmm dia sering banget tatap mata aku, yang jelas deg deg an
hmmmmmmm.. apa lagi ya aku bingung mau curhat apaan nih.. ada ide?? :D
yang jelas kisah percintaan kita tuh panjaaaanngg dan tentunya ada perasaan yang berbeda loh..
dan kisah cinta kita ini mngkin Cuma sekedar cinta monyet, kalau emang dia jodoh kita pasti cinta yang akan mempertemukan kita.

oke sekian curhatan dari aku, besok aku pasti bakal curhat lagi.. byeeee

wassalamu’alaikum


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Fujiwara Asuka //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //