Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Kamis, 04 April 2013



Dimas Anggara yang lahir pada tanggal 10 September 1988, adalah putera dari Ardi Moeharyoso dan Delly Malik. Ia telah membintangi sejumlah FTV, Sinetron dan sebuah film layar lebar. Awal kariernya bermula tadi ketidak sengajaan, kala ia bepergian di sebuah mall, ia ditawarkan untuk mengikuti casting sebuah FTV. Sejak kemunculannya dalam berbagai FTV, dan namanya pun kian melambung setelah tampil pada Sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah sebagai Amar pada tahun 2011. dan resmi mempunyai fans club yang disebut dengan dimskilovers
Selain berakting, ia juga menjadi vokalis sebuah band bernama BARRIS yang berdiri pada tahun 2009 bersama teman-temannya yaitu Satrio, Andra dan Tosi.
Tak hanya sukses di karier dan bandnya, ia juga sangat mementingkan pendidikan. Pada hari Sabtu, 1 Desember 2012 lalu, Dimas Anggara resmi diwisuda dengan gelar "Sarjana Ekonomi" dari Universitas Pelita Harapan.

Foto: Ini dia Reno, udah kangen ya liat muka Reno yang manis banget di #loveinparis? Nantikan terus kejutan dari Love in paris season 2 ya..



Foto: Foto: Wah Reno dan astrada #loveinparis lagi ngapain ya? Tunggu New season nya ya Sobat...



Foto: Bonjour... Reno dan Aqila nih lookin' Great di Paris... Siapa yg suka..? Nantikan terus kejutan dari Paris dan foto seru mereka! #loveinparis


Foto: Reno & Yasmin <3










Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Fujiwara Asuka //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //