Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Kamis, 07 Maret 2013

Mikha Angelo tampil di Gala Show 2 (Foto: Luthfi/okezone)   


JAKARTA - Bagi coach vocal Lilo “Kla” yang memberikan pelatihan kepada kontestan kategori grup memandang dua kontestan, Fatin Shidqia dan Mikha Angelo lawan paling tangguh daripada peserta lainnya karena melihat dukungan masif dari pemirsa. “Ya, kalau hebat pasti banyak dukungan kan,” katanya.
Lilo mengisahkan saat awal kali audisi ia justru tidak tahu kontestan X Factor Indonesia bernama Fatin Shidqia. Ia tahu Fatin dari drummer additional Kla Project.

“Saya tahu Fatin justru dari drummerku di Kla Project, ‘Mas, lo megang dia (Fatin) gak. Aku belum kenal karena saat itu masih banyak. Dia bilang, yang nyanyiin Bruno Mars,” kenangnya saat berbincang dengan 
Okezone di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Setelah melihat penampilan Fatin membawakan lagu milik Bruno Mars, “Grenade”, Lilo saat itu langsung kagum dengan karakter suara siswi SMA kelas 2 itu.

“Ini gila Bruno Mars kan cowok dibawain sama cewek lagunya enak. Memang Fatin punya itu. Tapi, seperti kita bilang Fatin, Mikha itu sudah ada tabungan karena makin hari makin tahu karena orang omongin terus kan,” katanya.

“Sejelek-jeleknya mereka tampil mereka akan selamat. Nah, itu yang dinamakan strategi kompetisi,” prediksi Lilo.

Setelah Dicky Adam dan Dalagita tereliminasi, saat ini tinggal tersisa 11 finalis yang akan berkompetisi kembali di panggung Gala Show 3 pada Jumat 8 Maret 2013. Saksikan saja penayangan langsungnya, hanya di RCTI.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Fujiwara Asuka //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //